Friday, January 30, 2009

Operasi

huw...serem juga dengernya..
pasti yang ada di otak adalah suntikan bius dan segala peralatan bedah yang nyeremin..gigitjari
wew...pokoknya itu kata yang lumayan serem lah..
g kebayang..aku baru kemarin ada di dalam ruang operasi..disuntik bius dan dengan segera, peralatan bedah nyeremin itu mengutak - atik tubuhQ..
That's my first medical surgical operation...
hum..rasanya dag dig dug..keringat dingin mengalir di telapak tangan..
pokoknya serem aj..tau kl beberapa menit lagi aku harus berada di ruang menyeramkan itu..
tapi..kucoba buat menarik napas perlahan..mengeluarkannya dengan perlahan juga..
kemudian mencoba berpikir dengan tenang..
membuang segala sugesti jelek yang ada di dalam otakQ..
perlahan menggantinya dengan pikiran positif, bahwa ak akan baik² aja..
he he.. semua pikiran yang berterbangan di dalam benakku mulai ak tenangkan..
ak tidak lagi berpikir apa² hanya bisa pasrah...

setelah relax..
giliranQ untuk masuk ke ruang itu pun datang juga..
ak ubah nama "ruang serem" tadi menjadi "ruang sembuh"
karena itu cara satu - satunya supaya aku sembuh sengihnampakgigi
doa aku cuma isa tinggal berdoa..

untung petugas di dalam ruang itu baek..
dy dengan senyum ramah, mengajakQ bercanda dan ngobrol..
kemudian dokterpun datang..ak tidur di atas kasur empuk itu..
yang pastinya bakal jadi tempat operasi..
dengan tenang dan hati yang mantap..aku nurut semua kata dokter dan perawat..
sampai kemudian, aku dapet bius lokal..
jarum suntik yang udah lama g mampir di tubuhQ..
mulai memasukkan obatnya...gigil
karena hanya bius lokal, pastinya ak masih sadar..
cuman bagian tertentu di tubuhQ udah tidak bisa merasakan lg..
he he..
bagian - bagian yang tidak ingin aku pikirkan tadi..
satu per satu dilakukan oleh dokter..
meski masih mendengar suara dan sadar 100%
aku cuman bisa diam, pasrah dan berdoa

akhirnya selesai juga..
g lama..dan g seseram yang aku banyangkan..peace

fuih...akhirnya selesai juga proses tersebut..
sekarang tinggal pemulihan aja...senyum

No comments: